Silabus , Prota , Promes dan Alokasi Waktu Kelas 5 Mapel Matematika

Silabus , Prota , Promes dan Alokasi Waktu Kelas 5 Mapel Matematika

Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar. Silabus merupakan penjabaran standar kompetensi dan kompetensi dasar ke dalam materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian. 
Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran Silabus , Prota , Promes dan Alokasi Waktu Kelas 5 Mapel Matematika
Silabus , Prota , Promes dan Alokasi Waktu Kelas 5 Mapel Matematika

Dengan adanya sebuah rancangan yang matang, maka dalam pelaksanaan pembelajaran guru akan lebih terarah dalam penyajian materi ajar atau pengalaman-pengalaman belajar, sehingga dapat menumbuhkan minat dan motivasi belajar peserta didik.

Silabus , Prota , Promes dan Alokasi Waktu Kelas 5 Mapel Matematika adalah perangkat yang tidak dapat dipisahkan karena kedua perangkat adalah rencana alokasi waktu dalam satu tahun pelajaran (Prota), dan rencana alokasi pembelajaran dalam satu semester yang disebut dengan program semester (promes). Banyak pendidik yang mencari perangkat pembelajaran termasuk Program Tahunan (Prota) dan Program Semester (Promes). 

Namun yang kami bahas sekarang ini hanya berkaitan dengan Silabus , Prota , Promes dan Alokasi Waktu Kelas 5 Mapel Matematika yang dapat didownload secara mudah dan tanpa biaya/gratis oleh rekan-rekan pendidik yang membutuhkannya.

Silabus , Prota , Promes dan Alokasi Waktu Kelas 5 Mapel Matematika yang kami bagikan ini dapat dipakai sebagai panduan dan referensi dalam membuat alokasi waktu dalam satu tahun dan satu semester. Perangkat tersebut sebagai referensi karena ada bagian-bagian yang harus di sesuaikan oleh pendidik kelas 1 sesuai alokasi waktu yang ditetapkan dalam suatu komunitas yang berpijak dengan kalender akademik yang berlaku.


Demikian semoga materi Silabus , Prota , Promes dan Alokasi Waktu Kelas 5 Mapel Matematika dapat bermanfaat dengan maksimal, mohon maaf atas segala kekurangan kami dalam membagikan dan menjelaskan berbagai materi di blog ini.


Sumber https://infoguru22.blogspot.com/

0 Response to "Silabus , Prota , Promes dan Alokasi Waktu Kelas 5 Mapel Matematika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel