Contoh Laporan Tahunan Kepala Sekolah

Contoh Laporan Tahunan Kepala Sekolah

Laporan Akhir Tahun Oleh Kepala Sekolah - Puji dan syukur kami panjatkan ke Khadirat Allah SWT. yang telah melimpahkan rahmat, hidayah dan inayah kepada kami, sehingga kami dapat menyusun Laporan Tahunan Kepala Sekolah Tahun Pelajaran 2018/2019, sholawat serta salam semoga selamanya dicurah limpahkan kepada panutan alam kepada Nabi Muhammad SAW, kepada keluarganya, para shabatnya, dan semoga kita semua dalam menjalani kehidupan di dunia ini mendapat ridho magfiroh Allah SWT.
Merupakan salah satu kewajiban Kepala Sekolah setiap akhir tahun pelajaran menyampaikan Laporan Tahunan sebagai pertanggungjawaban pelaksanaan program pendidikan selama kurun waktu satu tahun pelajaran yang disampaikan kepada orang tua siswa serta kepada pihak yang terkait dalam bidang pendidikan.
Laporan Akhir Tahun Oleh Kepala Sekolah  Contoh Laporan Tahunan Kepala Sekolah
Contoh Laporan Tahunan Kepala Sekolah

Kami menyadari bahwa Laporan Tahunan yang kami sampaikan ini masih jauh dari sempurna, tidak terperinci serta mendetil hanya memuat garis besarnya saja karena keterbatasan kemampuan, ruang dan waktu, namun demikian semoga Laporan Tahunan ini dapat dijadikan bahan kajian dan evaluasi demi perbaikan dalam penyelenggaraan program pendidikan di masa yang akan datang.

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Komite Sekolah,orang tua siswa, masyarakat, dan pihak terkait yang telah membantu lancar nya penyelenggaraan pendidikan di …………….., semoga amal kebaikannya mendapat pahala dan ridho Allah SWT. amiien!

Pembangunan Pendidikan Nasional pada Institusi ……………………… bertujuan untuk mewujudkan insan cerdas berkualitas yang beriman, bertaqwa, berbudi luhur, berilmu, menguasai teknologi dan seni, berwawasan masa depan dan global yang berbasiskan nilai-nilai luhur dan berbudaya lokal yang mandiri.

Berdasarkan pada kondisi nyata, kebutuhan, kemampuan, kewenangan, dan tanggung jawab, maka bidang pendidikan perlu dibangun dan dikembangkan dengan komitmen bersama antara pemerintah, masyarakat, dan orang tua murid dalam penyelenggaraan pendidikan secara demokratis, terbuka, partisipativ, bermartabat, dan bertanggung jawab. Untuk itu, kepala sekolah dituntut mampu menyusun program kerja yang akuntabel, dan melaporkan nya kepada pihak terkait pada akhir tahun pelajaran.

Tujuan pendidikan tingkat satuan pendidikan Sekolah Dasar, dirumuskan mengacu kepada tujuan umum pendidikan yaitu ; meletakkan dasar kecerdasan, pengetahuan, kepribadian, akhlak mulia, serta keterampilan untuk hidup mandiri dan mengikuti pendidikan lebih lanjut.


Link Unduh 
Terbaru :

Unduh Soal Mtk KK 2013 Pembulatan hasil pengukuran ke satuan.doc 
Unduh Soal Mtk KK 2013 Kelas 4 Pembulatan dan Pengukuran.doc 
Unduh Soal Mtk KK 2013 Kelas 4 Pelajaran 2.doc 
Unduh Soal Mtk KK 2013 Kelas 4 Pelajaran 1.doc
Unduh Soal Mtk KK 2013 Kelas 4 Pecahan.doc 
Unduh Soal Mtk KK 2013 Kelas 4 Pecahan 1.doc 
Unduh Soal Mtk KK 2013 Kelas 4 KPK n FPB.doc 
Unduh Soal Mtk KK 2013 Kelas 4 FPB dan KPK.doc
Unduh Soal Mtk KK 2013 Kelas 4 Faktor dan Kelipatan.doc 
Unduh Soal Mtk KK 2013 Kelas 4 Data dan diagram.doc
Unduh Soal Mtk KK 2013 Kelas 4 Data dan Diagram 1.doc
Unduh Soal Mtk KK 2013 Kelas 4 Bilangan Prima.doc
Sumber https://infoguru22.blogspot.com/

0 Response to "Contoh Laporan Tahunan Kepala Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel